Moving On

semua sudah jelas dan aku benar-benar mengikhlaskannya

meskipun didalam hati sedikit merasakan sesuatu yang tidak enak

tapi ku yakin ini yang terbaik dan semoga kamu bahagia dengan pilihan mu itu …amiin

dan sekarang aku meneruskan apa yang sudah kulakukan dr kemarin

menata kembali kepingan – kepingan itu

Moving on….

takkan berhenti melangkah mencoba menikmati indahnya dunia

semangattt…..

isi hatiku

kecapean dengan pekerjaan… dengerin mp3 dengan list lagu2 cinta buat hati jadi sedih dan

malam ini aku cuma ingin mengatakan AKU SANGAT KANGENN dengan seseorang yang sudah lama tak ku temui

:((

Super Deal 2 Milyar

Berawal pagi-pagi dari iseng-iseng temanku c cong dyka ngajakin ikutan kuis super deal 2 Milyar. dibukalah websitena untuk daftarin ternyata butuh 10 orang untuk main dikuis tersebut dan usik sana sini berhasil lah kekumpul smua, dimintain KTP n bla..bla.. buat isi aplikasinyadan terkumpul dengan ketua team Papah Yadi, Dyka, Me, Ida,Sulis, Keila,Rini,Yepta,Siska… dan dengan nama THE EXIST….^^

kurang lebih seminggu ketua team kita ‘Papah’ (panggilan akrab :P) dikonfirmasi kalau tanggal 30 May kita harus datang untuk audisi jam 8 pagi di wisma bayu aji daerah barito dengan menyiapkan sebuah yel2, betapa senangnya denger kabar itu. lalu dikabarkan ke teman-teman yang lain alhasil kita punya waktu 1minggu persiapan untuk audisi dari kostum + Yel-Yel.. alhasil yel-yel yang kita buat bareng-bareng dengan menyayikan lagunya OST Piala Dunia

Audisi Pun Tiba 30 May 2010

The Exist Menunggu dipanggil minus Cong Dyka krn lagi Foto2 Qt^^

Audisi Selesai sekitar jam 11 Am  dan dibilang belum tentu ikut audisi bisa syuting disuruh tunggu kabar lagi 1 – 2 minggu kedepan. berhubung lalu kita lapar langsung meluncurr  menuju Bakso Atom dikawasan Blok M setelah itu kita menuju TMII jalan-jalan..:P

:

Abis Makan Tetep Narsiis

LALU…..

selama menunggu seminggu alhamdulilah  tanggal 4 Juni Ketua Team Kita di telp oleh salah satu kru Super Deal..dan bilang The Exist akan tampil di Studio 4 Cawang Gd,Bisnis STIE Nusantara Sabtu 12 Juni 2010 jam 5 PM dengan kostum BAJAK LAUT..mendengar berita itu sennangggg bgt esok hari kita semua direibetkan dengan kostumnya tapi karena kita semua kreatif.^^ alhasil jadilah seperti ini….

Before Syuting

With Kapten Papah Yadi

setelah mau menggorok leher kapten sang duo perompak menyandra wanita dari team spanyol

klo dilihat2 kok muka ku(kiri) aga mirip sama yang tengah yah...

Pe n ida 'duo perompak narsis yang ga bisa lihat kamera nganggur' ckckck

After Foto2 selesai dipanggilah semua team untuk dibagikan makan sore + stiker nama untuk ditempelkan dibaju.

Jam 7Pm syuting dimulai dan berakhir sampai jam 11.30PM.. berhubung ga boleh bawa brg2 elektronik selama syuting jadi ga bisa foto-foto distudio. dan kabar gembiranya Sang KAPTEN papah’yadi berhasil maju dan memenangkan sebuah Mini Motor Trail seharga 6juta. alhamdulilah meskipun hadiah turun 3 – 4 bulan. setelah bubar dari studio kami mengisi form dulu untuk pengambilan hadiah nanti, etc. setelah itu karena capek teriak2 didalam + lapar pula si cong dyka sang driver pun membelokan mobilnya ke arah Blok S untuk makan, dan pulanglah kerumah masing-masing. diperjalanan pulang tak lupa ada foto perpisahan…

Namaku Pepi

maaf yah foto perpisahannya sendiri..^^

Banjir

Banjir adalah peristiwa terbenamnya daratan oleh air.Banjir pada umumnya disebabkan oleh air sungai yang meluap ke lingkungan sekitarnya sebagai akibat curah hujan yang tinggi.

nah, kebetulan didaerah rumahku sedang terjadi banjir yang sangat dalam kurang lebih 1,5 m. berawal semalam yang turun hujan lebat didampingi suara petir yang sangat besar sehingga membangunkan aku dr tidur… hujan turun sekitar jam 12 malam berkisar mungkin smapai  2 jaman. tadi pagi bangun tidur ibuku langsung bilang banjir dalem ga bisa lewat jalan utama, wuuhh langsung bergerak untuk mandi, sarapan dan berangkat secepatnya karena harus motong jalan yang lebih jauh.

sebetulnya didaerah sekitar rumah ku yang banjir tepatnya jalan utama, sudah langganan banjir kalau hujan deras dan lama pasti banjir. alhamdulilah dikomplek rumahku tidak kebanjiran, cuma dijalan utama yang benar2 terputus tdk bisa dilewati sama sekali. sepulang dari kantor kusempat menuju lokasi banjir untuk melihat kondisinya ternyata memang parah banget banjirnya sampai2 masuk tivi loh…hihihi 😀 dan inilah laporan langsung hasil reportase sore tadi :

Pertama

Banjiirr

Kedua

Banjiirr

Ketiga

Banjiirr

Keempat

banjiirr

Reportase selesai untuk Banjir 8 Juni 2010

Tangerang, Banten

hampir 1/4 abad umurku

malam minggu lagi dirumah saja.. ga pergi kemana-mana dan ga da yang dateng kerumah juga..hihi kasian sekali diriku yang punya status single alias lagi jomlo..:D, sebenarnya tidak begitu masalah dengan status itu karena ku baru merasakannya pun belum begitu lama dan tak mau terburu-buru juga untuk bisa dekat dan menjadikan sebagai pasangan. karena semua itu tak bisa dipaksakan, dan yang tahu cuma hati kita sendiri apakah dia adalah orang yang tepat untuk bisa dijadikan pasangan (bukannya pemilih yah)… ku cuma tak mau kejadian kemarin terulang kembali, mungkin tanpa kusadari akhirnya aku malah melakukan sebuah kesalahan dan malah menyakitkan orang lain. sungguh ku tak bermaksud waktu itu untuk menjadikan sebuah pelarian  rasa sakit hatiku terhadap seseorang sebelumnya  sehingga ku menerima cintanya, di awal hubungan ku sudah berusaha mencoba untuk mengerti dan mempelajari semua sifat-sifatnya tapi semakin hari ku malah semakin merasa tak cocok bahkan ingin segera mengakhirinya dan semua itu berjalan 1 bulan. sungguh itu adalah masa tercepat yang pernah kualami dalam suatu hubungan.  dan ini semua sudah menjadikanku sebuah pelajaran besar bahwa cinta itu memang tak bisa dipaksakan dan memang cinta itu tak harus memilki.

status single terkadang memang membuatku sedikit iri dan kesal dikala ku melihat seseorang sedang berbahagia menceritakan pasangannya ataupun melihat bisa berada disamping seseorang yang dia cintai.  apalagi kalau bertemu teman  ataupun saudara ditanya “mana cowo lo…?” atau ga “kapan merried” ku cuma bisa nyegir…hihi 😀 habis bingung jug amo jawab apa punya pacar aja belum udah ditanya kapan merried..?!! ga sedikit ada juga yang berusaha nyomblangin, tp entah kenapa bukan belagu atau sok pilih-pilih ku cuma takut akan melakukan sebuah kesalahan lagi karena terpaksa menjalani sebuah hubungan jadi mending biar menunggu sambil jalan didekatkan dengan orang yang tepat..

dilingkunganku sebagian teman-temanku sudah menikah dan ada yang sedang mengandung dan memiliki seorang anak yang lucu, terkadang merasa iri dan muncul pertanyaan “kapan aku bisa seperti mereka…?” aku juga ingin merasakannya, tapi kutahu semua itu ada waktunya.. dilingkungan kantorku rata-rata sudah berkeluarga dan memiliki beberapa anak terkadang mereka suka bercerita tentang keluarga mereka, ku cuma bisa mendengarkan dan membalas ceritanya. mendengar cerita itu dari orang yang berbeda sungguh sangat menambah pengetahuanku bagaimana sih kehidupan setelah menikah, ternyata tak seperti yang awal2 kita bayangkan yah… susah juga waktu pacaran bisa merasa senang mau ini mau itu, setelah ditahap2 serius pemikiranpun harus bisa lebih matang menjelang pernikahan bahagia tapi juga memikirkan kedepan bisa gak sih menjadi seorang istri yang baik dan benar, lalu mempunyai anak inilah tugas terberat bisa tak kita menjadi ibu yang mendidik anak kita menjadi anak yang baik bukan bagi orang tuanya saja tapi buat dirinya sendiri, lingkungan sekitarnya dan juga untuk masa depannya nanti… heee kayanya mikirnya udah jauh banget yah dan kayanya susah banget, ternyata dari cerita-cerita yang kudegarkan seperti itu dan benar-benar jadi pengetahuan banget.

diumurku yang hampir seperempat abad ini mungkin memang sudah seharusnya memikirkan itu semua, apalagi memiliki seorang pasangan hidup itu memang yang sudah harus kupikirkan, terkadang orang tua bertanya siapa pacarnya sekarang? ataupun mereka ditanya oleh tetangga ataupun saudara kapan nih ngundang2″ , pernah juga ada yang nyeletuk bilang tuh lihat bapak ibunya udah kepingin punya cucu (karena waktu itu meerka sedang main dengan anak kecil)dengernya jadi gimana gitu,, bingung iya…apalagi waktu ibuku pernah berkata, semoga enteng jodoh dan semoga masih bisa dikasih kesempatan melihat aqu menikah dan punya cucu…huhuhu rasanya air mata ingin menetes.. meskipun mereka tidak pernah bicara langsung menginginkan aku segera2 menikah tapi aqu sangat sadar mereka menginginkan itu mungkin karena umurku yang menginjak hampir seperempat abad ini dan juga sudah lulus kuliah, dan sudah bekerja mau apalagi yang dicari. tapi tak semudah itu ku tak bisa memaksakan, karena yang akan menjalaninya hanya diriku..diriku..dan diriku…

let it flow, slowly but sure…

hope someday i’ll find the right man 4 my life..:)

Fasilitas sebuah Angkutan Umum

Angkutan Umum atau aku biasa menyebutnya ANGKOT…

ialah sebuah kendaraan yang selalu menemaniku pergi kemana2  sampai tujuan loh…:D meskipun terkadang ga nyaman juga karena berdesak2an duduknya, suka tercium bau-bau tak sedap n yang paling dibenci adalah NGETEMnya itu loh seabad apalagi terkadang banyak kriminalnya juga yaitu suka ada copet…emmm pernah juga ngerasain hampir mo kecopetan tp untung gerak-geriknya mencurigakan jadi mending cari amannya saja dengan turun…hihi begitulah suka citanya naik angkutan umum AKA angkot..

dan yang lucunya tadi sore sepulang kerja selalu kalo didepan kosong aku selalu duduk didepan samping pak sopir, dan kebetulan mobil angkotnya itu memiliki fasilitas lebih selain bisa jd tempat berteduh selagi ujan…haha yaitu full music dengan lagu-lagu yang up to date banget deh.. awal2 pas aku naik musicnya itu ga di nyalahin.. tapi pas menuju suatu jalan yang banyak kerumunan anak2 SMA bubaran sekolah ternyata music langsung dinyalain dengan volume yang agak sedikir keras, ternyata si abang sopir itu nyalain music untuk menarik sewa anak-anak SMA..sempet tertawa dalam hati lucu juga yah ternyata bukan hanya2 toko-toko atau perusahaan saja yang punya pemikiran bagaimana bisa mendapatkan konsumen yang banyak, ternyata sopir2 angkot sudah tahu minat anak sekolah itu lebih suka naik angkot yang full music…

Di balik Tegarnya HatiKu

Mungkin ini adalah judul yang tepat untuk mencerminkan perasaanku sekarang ^^ ternyata memang tidak mudah yah untuk keluar dari ini semua yang sudah berjalan kurang lebih hampir 2 tahun yang selalu berulang-ulang datang dan pergi dan tidak ada ujungnya.cinta itu memang indah tapi juga menyakitkan, tapi dengan merasakan itu semua aqu bisa tahu apa arti cinta yang sebenarnya. iya memang cinta itu tidak harus memiliki  dan kita juga harus turut ikut bahagia melihat orang yang kita cintai bahagia dengan  orang lain < walaupun :((

mengapa ku tulis seperti ini ,, baru semalam ku melihat untuk yang kedua kalinya foto itu lagi seperti yang kulihat 2bulan yang lalu, waktu melihat foto itu reaksiku tak seperti yang pertamaku cuma bisa bilang dalam hatiku  “Kuatkan Aqu ya Allah” jujur sangat sakit melihat kenyataan ini apalagi waktu pertama kali ku melihat foto itu, rasanya sesak hati ini…ingin teriak… dan tak kuasa menitihkan seember air mata (hahahah LEBAYY deh…) merasa ga terima kenapa itu semua bisa terjadi dimana saat itu aqu merasakan kehadiran dan kebahagiaan yang tak pernah kuduga bisa terulang kembali,, tapi dengan seketika dia menghancurkan semua dengan pergi begitu saja tidak ada alasan tanpa menghiraukan perasaanku..

andai saja ia tahu betapa sakitnya hatiku ini yang sampai sekarang belum sembuh lukanya. tapi entah megapa rasa ingin membencinya itu tak ada bahkan ku tak bisa , apa karena ku terlalu mencintaina terlalu banyak kenangan yang indah sehingga sampai saat ini sangatlah sulit. ntah apa yang aku lihat itu benar atau tidak,, bagaimana kabar kamu sekarang,, aqu memang harus bisa mengikhlaskannya walau kutahu sangat sulit.. yah biarlah semua ini terjawab oleh waktu yang terus berjalan ku hanya ingin berjalan mengikuti alurnya dengan terus berdoa dan berusaha karena kusadar semua tak bisa dipaksakan dan aqu juga sadar disekelilingku banyak orang2 yang mencintaiku yang ingin melihatku juga bisa bahagia.keluargaku..teman2ku..smua, tanpa mereka ku tak mungkin bisa sampai disini Tegar menahan..

untuk Mas ‘D’ terima kasih sudah memberikan semua, terlalu indah kalau untuk dihapus biarkanlah ku simpan dalam-dalam semua kenangan ini.. ku sangat bahagia bisa mengenal kamu.. dan kuharus memulai dari awal lagi, menata hidupku lagi yang sempat berantakan’.. ‘Pe kamu pasti bisa tetap semangat….. CUAYOO….^^,

Bakso ditengah hujan deras

hujannya ga berhenti-berhenti, padahal perut sudah dangdutan …:D

tadi pagi cuma sarapan roti dan alhasil jam 12siang gini lapar sekali…

pingin bgt makan bakso dengan sambel + minumnya es jerukk…ehmm sepertinya pas banget tuk menemani hujan deres gini

pingin pakai payung tapi takut kebasahan…heeee

Malam Tahun Baru

sepertinya mlm tahun baru kali ini ga da yang seru-seru banget

tmn-tmn sekarang udh pada sibuk masing-masing

ada yang dengan pacar..keluarga..

tp ttp c gw juga ngumpul ma tmn2 gw, tp kondisinya kali ini

kurang komplit aja…hiks…hiks…

jadi ingat tahun baru kemarin2…

tapi gpp lah, meskipun ga bisa melewatinya dengan senang

smoga di tahun yang baru 2009

bisa jadi lebih baik lagi kedepannya

n smoga apa yang belum tercapai bisa tercapai di thn 2009

ammiiiinnnn…….

___  Happy New Year 2009 ____ 😛

sedikit waktu yang kau miliki luangkanlah untukku
harap secepatnya datangi aku

hampa….kesal…amarah….
seluruhnya ada di benakku

ku ingin benar melampiaskan
tapi ku hanyalah sendiri di sini

Previous Older Entries