Di balik Tegarnya HatiKu

Mungkin ini adalah judul yang tepat untuk mencerminkan perasaanku sekarang ^^ ternyata memang tidak mudah yah untuk keluar dari ini semua yang sudah berjalan kurang lebih hampir 2 tahun yang selalu berulang-ulang datang dan pergi dan tidak ada ujungnya.cinta itu memang indah tapi juga menyakitkan, tapi dengan merasakan itu semua aqu bisa tahu apa arti cinta yang sebenarnya. iya memang cinta itu tidak harus memiliki  dan kita juga harus turut ikut bahagia melihat orang yang kita cintai bahagia dengan  orang lain < walaupun :((

mengapa ku tulis seperti ini ,, baru semalam ku melihat untuk yang kedua kalinya foto itu lagi seperti yang kulihat 2bulan yang lalu, waktu melihat foto itu reaksiku tak seperti yang pertamaku cuma bisa bilang dalam hatiku  “Kuatkan Aqu ya Allah” jujur sangat sakit melihat kenyataan ini apalagi waktu pertama kali ku melihat foto itu, rasanya sesak hati ini…ingin teriak… dan tak kuasa menitihkan seember air mata (hahahah LEBAYY deh…) merasa ga terima kenapa itu semua bisa terjadi dimana saat itu aqu merasakan kehadiran dan kebahagiaan yang tak pernah kuduga bisa terulang kembali,, tapi dengan seketika dia menghancurkan semua dengan pergi begitu saja tidak ada alasan tanpa menghiraukan perasaanku..

andai saja ia tahu betapa sakitnya hatiku ini yang sampai sekarang belum sembuh lukanya. tapi entah megapa rasa ingin membencinya itu tak ada bahkan ku tak bisa , apa karena ku terlalu mencintaina terlalu banyak kenangan yang indah sehingga sampai saat ini sangatlah sulit. ntah apa yang aku lihat itu benar atau tidak,, bagaimana kabar kamu sekarang,, aqu memang harus bisa mengikhlaskannya walau kutahu sangat sulit.. yah biarlah semua ini terjawab oleh waktu yang terus berjalan ku hanya ingin berjalan mengikuti alurnya dengan terus berdoa dan berusaha karena kusadar semua tak bisa dipaksakan dan aqu juga sadar disekelilingku banyak orang2 yang mencintaiku yang ingin melihatku juga bisa bahagia.keluargaku..teman2ku..smua, tanpa mereka ku tak mungkin bisa sampai disini Tegar menahan..

untuk Mas ‘D’ terima kasih sudah memberikan semua, terlalu indah kalau untuk dihapus biarkanlah ku simpan dalam-dalam semua kenangan ini.. ku sangat bahagia bisa mengenal kamu.. dan kuharus memulai dari awal lagi, menata hidupku lagi yang sempat berantakan’.. ‘Pe kamu pasti bisa tetap semangat….. CUAYOO….^^,

Bakso ditengah hujan deras

hujannya ga berhenti-berhenti, padahal perut sudah dangdutan …:D

tadi pagi cuma sarapan roti dan alhasil jam 12siang gini lapar sekali…

pingin bgt makan bakso dengan sambel + minumnya es jerukk…ehmm sepertinya pas banget tuk menemani hujan deres gini

pingin pakai payung tapi takut kebasahan…heeee

Malam Tahun Baru

sepertinya mlm tahun baru kali ini ga da yang seru-seru banget

tmn-tmn sekarang udh pada sibuk masing-masing

ada yang dengan pacar..keluarga..

tp ttp c gw juga ngumpul ma tmn2 gw, tp kondisinya kali ini

kurang komplit aja…hiks…hiks…

jadi ingat tahun baru kemarin2…

tapi gpp lah, meskipun ga bisa melewatinya dengan senang

smoga di tahun yang baru 2009

bisa jadi lebih baik lagi kedepannya

n smoga apa yang belum tercapai bisa tercapai di thn 2009

ammiiiinnnn…….

___  Happy New Year 2009 ____ 😛

sedikit waktu yang kau miliki luangkanlah untukku
harap secepatnya datangi aku

hampa….kesal…amarah….
seluruhnya ada di benakku

ku ingin benar melampiaskan
tapi ku hanyalah sendiri di sini

Mohon Maaf Lahir Bathin

hari pertama kerja ni..setelah kurang lbh 2 minggu libur

bawaanya masih kerasa liburrr aj… jadi males mo ngapa”in 😦

suasana dikantor juga ya..masih sepi aktifitas juga blm kembali normal

masih ada yang blm masuk n masih dikampung..(mudik)

sekarang kerjaanya ya cuma browsing” aja n posting

tinggal nungguin jam pulang…

tapi kerasanya lama banget yah..:D

‘yasud deh Met Idul Fitri

mav’in ya klo pny salah2

Tips Merawat Tas

1. Tas Kulit
Kulit adalah bahan paling lentur, awet, dan berkualitas untuk dijadikan tas. Merawat tas kulit asli harus rutin dilakukan. Caranya, semir tas kulit (pilih semir warna netral) setiap 3-4 bulan sekali. Gunakan sikat berbulu halus. Mulailah menyemir dari bagian bawah tas untuk memastikan semir tak merusak warna tas. Lalu, sikat perlahan ke arah atas sesuai tekstur kulit.

2. Tas Suede
Merawat tas suede yang lembut dari kulit kambing yang dianyam bisa cukup dengan menyikatnya untuk menghindari bahan suede mengeras dan tampak kusam. Tas suede jangan disimpan di tempat lembab agar tekstur kulitnya tak rusak. Untuk membersihkan bagian dalamnya, gunakan penyedot debu kecil untuk menjangkau debu di bagian tersembunyi. Lalu, bungkus tas dengan kertas tisu bebas asam dan masukkan ke dalam kotak dengan posisi rebah. Sesekali diangin-anginkan agar tak cepat berjamur.

3. Tas Kain
Tas kain dengan manik-manik, bebatuan, atau ornamen biasanya lebih sukar dibersihkan, apalagi bila terkena noda. Jangan bersihkan sendiri tas kain jenis ini karena bisa merusak warna dan ornamennya. Sebaiknya, kunjungi tukang tas yang bisa membersihkannya. Tapi, Anda tetap bisa merawatnya. Simpan tas dalam kantong khusus yang diberikan saat awal membelinya. Untuk menjaga bentuknya, isi tas dengan serpihan kertas atau tisu. Simpan pada posisi berdiri atau digantung bersama wadahnya.

4. Tas Plastik
Siapkan air yang ditetesi sedikit sabun. Boleh memilih sabun apa saja, yang biasa digunakan untuk keperluan rumah tangga dan bermutu baik. Seka permukaan tas dengan kain lap yang dibasahi larutan sabun tadi. Lalu, bersihkan sisa sabun dengan lap kering. Angin-anginkan tas sampai kering. Agar tas plastik tetap mengilap, semprotkan silicone wax yang bisa dibeli di toko sepatu olahraga.

5. Tas Anyaman Jerami
Untuk membersihkan debu di sela-sela anyaman jerami, gunakan penyedot debu kecil (yang biasa digunakan untuk membersihkan sofa). Agar tampak mengilap, bisa gunakan cairan pembersih untuk sepatu kets. Caranya, gunakan lap bersih untuk mengulaskannya. Lalu, keringkan dengan cara digantung di tempat teduh. Hindari menjemur tas jerami di bawah sinar matahari langsung karena bisa mengerut.

sumber : Nova

pengamen jalanan

knp dijaman seperti ini masih ada orang tua yang memperkerjakan

anak dibawh umur…

kmrn tepatnya pas pulang kerja, aku naik angkot

dan ada 2 orang pengamen jalanan yg satu cowo dan satunya lagi laki2

masuk kedalam angkot yang aku naiki

dari awal pas mobil mw jalan

ci pengamen cewe yang kira2 berumur 4-5than x yah

udah ngantukkk bgt kliatannya, matanya merem melek2

dan akhirnya setelah mobil jalan si pengamen co bernyanyi

sambil memainkan gitar kecilnya, dan si cewe membagikan amplop2 kecil

ke para penumpang berdiri disampingku

setelah membagikan amplop2 itu dia bersandar disampingku

dan tidur…. karena aku takut anak itu jatuh krn berdiri sambil tdr

akhirnya ku pegang dia biar ga jatuh…

dan pengamen cowo cuma diam saja melihatnya

emmm aku cuma berfikir orang tuanya kmn yah?

tega banget memperkerjakan anaknya yg masih kecil

yang seharusnya dgn umur segitu

asik bermain bersama tmn2nya dirumah…

nah ini, bukannya bermain malah mencari uang naik turun angkot

ada apa dengan hari ini??

tau ga sieh…

gw br sampe kantor, da mati lampu dari jam 8…

dan tw ga lampu nyalanya jam berapa?? jam 5 sore

BAYANGKAN betapa betenya…

pingin pulang ga mungkin…

alhasil gw n tmn2 dikantor sini jalan2

kita jalan jam 11 lewat dari kantor ke Metropolis Town Square

niatnya c cuma mw makan siang..

sambil jalan2 aja c muter2…

truz pas pulangnya masih diarea parkir Metos

mau klr tepatnya bis bayar, tiba2 mobil yang kita bawa

mati tiba2… pas dilihat memang bensin

tinggal dikit hampir ke E, dan meriksa air radiator juga tapi masih penuh

bingung donk , harus berbuat apa?? tapi akhirnya dika mencoba2 lihat2 mesin

ttp ga nyala juga tu mobil…

dan tau ga..

tiba2 ada bapa2 dateng dan nolongin mobil kita biar nyala

katanya karbu or apa gitu gw juga g ngerti

harus dibersihin pake spray STP or SPT gitu ga ngerti deh, n ga da yg jual juga disekitar metos

truz beli spray itu bersama bapa itu, berhasil nyala c

stlah nyala, kita berterima kasih dengan ngasih rokook 1 bungkus

dn uang 20 rb… pertama2 bapak itu blg apaan nieh??

dikira kita2 bapa itu nolak pemberian dari kita

tau ga ternyata…. bapa itu blg..”kurang nie tambahin donk jadi 50rb…

akhirnya kita tambahin uangnya 10 rb jadinya total 30rb + Rokok 1bungkus

tp ttp kekeh 2 bapa minta tambahin, dyka bilang gada2 akhirnya bapa

itu langsung jalan aja…

duuuhhhhh please deh tu bapak…

nolong kok minta pamrih…

dan sepanjang perjalanan kita berfikir apa jgn2 mobil kita

dikerjain..:-? secara tiba2 banget tuh bapak dateng

nyamperin kita  nolongin dan aneh aja gitu klo dipikir2…

tau deh …

tRuzzzz kita jalan2 lagi

ke Mall Summarecon biz bingung di kantor masih mati lampu

dari pada bener2 BT ya udah jln2 lagi.. 😀




Part 1

lagi ga da kerjaan nie…

alhasil aku iseng-iseng browsing n nemu2 gambar seperti ini nich

pas nemuin reaksinya cuma ketawa sendirian

coz lucu bgt gambar-gambarnya…

seperti ini:

” gaya bersepeda yang lagi ngetrend “

” Minuman BerDOSA or berSODA …????”

” Ada yang pernah Mengalami !!? “

“Bagi yang berniat Operasi Pelastik, ga perlu repot-repot ke dokter

telah ditemukan Obat di yakin Mujarab…khususnya para Pria “

” Salah Tulis or …????? “

emmm gimana penemuan ku….??? 😀

to be continue……

love

kenapa kita menutup mata ketika kita tidur?
ketika kita menangis?
ketika kita membayangkan?
itu karena hal terindah di dunia tdk terlihat

ketika kita menemukan seseorang yang
keunikannya sejalan dengan kita, kita bergabung
dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan
serupa yang dinamakan cinta.

Ada hal2 yang tidak ingin kita lepaskan,
seseorang yang tidak ingin kita tinggalkan,
tapi melepaskan bukan akhir dari dunia,
melainkan suatu awal kehidupan baru,
kebahagiaan ada untuk mereka yang tersakiti,
mereka yang telah dan tengah mencari dan
mereka yang telah mencoba.
karena merekalah yang bisa menghargai betapa
pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan
mereka.

Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu
menitikan air mata dan masih peduli terhadapnya,
adalah ketika dia tidak memperdulikanmu dan
kamu masih menunggunya dengan setia.

Adalah ketika di mulai mencintai orang lain dan
kamu masih bisa tersenyum dan berkata
” aku turut berbahagia untukmu ”

Apabila cinta tidak bertemu bebaskan dirimu,
biarkan hatimu kembalike alam bebas lagi.
kau mungkin menyadari, bahwa kamu menemukan
cinta dan kehilangannya, tapi ketika cinta itu mati
kamu tidak perlu mati bersama cinta itu.

Orang yang bahagia bukanlah mereka yang selalu
mendapatkan keinginannya, melainkan mereka
yang tetap bangkit ketika mereka jatuh, entah
bagaimana dalam perjalanan kehidupan.
kamu belajar lebih banyak tentang dirimu sendiri
dan menyadari bahwa penyesalan tidak
seharusnya ada, cintamu akan tetap di hatinya
sebagai penghargaan abadi atas pilihan2 hidup
yang telah kau buat.

Teman sejati, mengerti ketika kamu berkata ” aku
lupa ….”
menunggu selamanya ketika kamu berkata ”
tunggu sebentar ”
tetap tinggal ketika kamu berkata ” tinggalkan aku
sendiri ”
mebuka pintu meski kamu belum mengetuk dan
belum berkata ” bolehkah saya masuk ? ”
mencintai juga bukanlah bagaimana kamu
melupakan dia bila ia berbuat kesalahan,
melainkan bagaimana kamu memaafkan.

Bukanlah bagaimana kamu mendengarkan,
melainkan bagaimana kamu mengerti.
bukanlah apa yang kamu lihat, melainkan apa
yang kamu rasa,
bukanlah bagaimana kamu melepaskan melainkan
bagaimana kamu bertahan.

Mungkin akan tiba saatnya di mana kamu harus
berhenti mencintai seseorang, bukan karena orang
itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita
menyadari bahwa orang iu akan lebih berbahagia
apabila kita melepaskannya.

kadangkala, orang yang paling mencintaimu adalah
orang yang tak pernah menyatakan cinta
kepadamu, karena takut kau berpaling dan
memberi jarak, dan bila suatu saat pergi, kau akan
menyadari bahwa dia adalah cinta yang tak kau
sadari

Khalil Gibran ←˜

Previous Older Entries Next Newer Entries